img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Setelah Lee Seung Gi mengumumkan akan menikah dengan Lee Da In, ada banyak publik yang menyoroti latar belakang orang tua istrinya tersebut. Pasalnya, sejak tahun 2016, ayah Lee Da In dua kali masuk penjara gara-gara kasus penipuan. Ibu Lee Da In bahkan dilaporkan ikut dalam penipuan itu.

Namun, setelah beberapa bulan berita itu menghebohkan publik hingga menyerang Lee Seung Gi dan Lee Da In, berbagai outlet media Korea malah mengoreksi laporannya. Begini selengkapnya!

Isi laporan media Korea terkait kasus penipuan orang tua Lee Da In

HanCinema
Foto : HanCinema

Menurut Media Today pada 12 April, beberapa media telah bekerja dengan cepat untuk mengeluarkan koreksi setelah terungkap bahwa laporan terkait keluarga aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In, termasuk dugaan manipulasi saham oleh suami Kyeon Miri.

Setelah Lee Seung Gi dan Lee Da In mengumumkan pernikahan mereka, banyak media melaporkan kecurigaan manipulasi saham oleh suami Kyeon Miri. Sebuah outlet media melaporkan pada tanggal 10 Februari bahwa suami Kyeon Miri telah terlibat dalam manipulasi saham, menyebabkan kerugian yang signifikan bagi banyak investor. Banyak media lain kemudian terus mengangkat kontroversi berdasarkan laporan ini.

Artikel tersebut menyatakan bahwa “Lee Seung Gi diperkirakan akan mengalami kerusakan yang signifikan pada citranya karena pengumuman pernikahan,” dan termasuk informasi tentang hukuman sebelumnya dari suami Kyeon Miri untuk laporan palsu tentang investasi bisnis bio dan karena diduga menggelembungkan harga saham KOSDAQ. -perusahaan terdaftar di mana Kyeon Miri adalah pemegang saham utama dari Oktober 2014 hingga April 2016, mendapat untung 4 miliar won dari penjualan saham yang digelembungkan.

Topik Terkait