img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In menimbulkan kontroversi di publik. Terutama tentang rekam jejak orang tua Lee Da In yang dianggap sudah melakukan penipuan.

Atas hal itu, Lee Seung Gi pun membela mertuanya tersebut dan menyebut rumor yang menerpa orang tua Lee Da In merupakan informasi palsu. Simak di bawah ini selengkapnya.

Lee Seung Gi Buka Suara

Pada 12 Februari kemarin, Lee Seung Gi menyoroti tentang semua rumor yang menimpanya, terutama rumor tentang ayah Lee Da In telah melakukan penipuan.

Awalnya, ia menyoroti soal banyak orang yang memujinya kala Lee Seung Gi putuskan untuk sumbangkan semua honor yang dibayar Hook Entertainment kepada yang membutuhkan. Namun, situasi berbalik saat dirinya umumkan akan menikahi Lee Da In.

“Banyak orang memberi saya dukungan dan keberanian. Selama sekitar dua bulan, saya hidup dikelilingi oleh pujian. Setelah mengumumkan pernikahan saya dengan istri saya Lee Da In, suasananya terbalik," tulis Lee Seung Gi dalam keterangan Instagramnya, dilansir pada 13 April 2023.

Topik Terkait