img_title
Foto : Naver

IntiSeleb Korea – Baru-baru ini, Lee Seung Gi angkat bicara mengenai situasi orang tua istrinya, Lee Da In. Pasalnya, sejak Lee Seung Gi memutuskan pacaran dan menikah, Lee Seung Gi dikecam dan dikritik netizen Korea untuk segera meninggalkan pilihannya itu.

Namun, Lee Seung Gi membuat pembelaan besar dan terbaru mengunggah kalimat panjang di akun Instagram pribadinya. Simak ulasan berikut ini!

Reaksi netizen Korea dengan tulisan Lee Seung Gi

rose
Sumber: Tangkapan Layar Entertain Naver

Netizen Korea merasa khawatir dengan unggahan Lee Seung Gi yang tampaknya ingin membantu situasi buruk keluarga istrinya, Lee Da In. Lee Seung Gi dengan penuh kasih mengungkapkan bahwa Lee Da In tak bisa memilih lahir dari orang tua mana, sehingga tak bisa menyalahkannya sepenuhnya.

Kalimat panjang Lee Seung Gi itu menuai kritik dari netizen Korea dan mengklaim itu memperburuk situasi. Lee Seung Gi malah diklaim akan terus mendapatkan komentar negatif jika tetap seperti itu.

"Dia seharusnya tidak menulis semua itu di Instagram-nya," komentar KNetz.
"Dia memperburuk situasi," tambah lainnya.
"Saya kira dia tidak pernah menghadapi kritik negatif seperti itu sepanjang kariernya, itu sebabnya sangat sulit baginya," pungkas lainnya.
"Dia membela bahwa istrinya tidak dapat memilih orang tuanya, ayahnya bukan ayah kandung," ucap KNetz.

Topik Terkait