img_title
Foto : Instagram.com/beckham_put7

IntipSeleb Lokal – Pertandingan uji coba Timnas U-22 Indonesia dan Lebanon disiarkan secara langsung melalui televisi nasional ANTV serta layanan streaming pukul 20.00 WIB pada Jumat, 14 April 2023 lalu. Hasil laga uji coba match ke 1 antara Timnas Indonesia U22 vs Lebanon yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (SUGBK) berakhir dengan skor 1-2.

Kepada awak media, Beckham Putra selaku perwakilan mengungkapkan tanggapannya tersebut, Lantas apa yang dikatakan oleh Beckham Putra? Yuk, cek di bawah ini.

Tanggapan Beckham Putra Terkait Hasil Pertandingan Match 1

IntipSeleb/Feby
Foto : IntipSeleb/Feby

Mengenai tanggapan terkait hasil pertandingan tadi malam melawan Lebanon dengan hasil Indonesia 1-2 Lebanon, Beckham Putra selaku perwakilan dari Timnas U-22 mengakan bawa pertandingan kemarin adalah pertandingan yang bagus, dan menjadi catatan untuk para pemain sehingga bisa mengevaluasi diri.

“Pertandingan tadi merupakan pertandingan yang bagus juga buat kami, dan ini jadi catatan buat kami untuk mengevaluasi diri karena semakin deket juga SEA GAMES, jadi Beckham dan pemain jadi instropeksi karena nanti ada match kedua,” kata Beckham Putra ketika konferensi pers di Gelora Bung Karno, Jumt 15 April 2023.

Pemain yang berusia 21 tahun ini juga berharap nanti pada match ke 2, ia dan timnya bisa menampilkan yang terbaik dan meningkatkan kualitas permainan menjadi lebih baik.

Topik Terkait