img_title
Foto : Youtube/1theK originals

IntipSeleb Korea – Tepat 14 April lalu, Dawn menjadi bintang tamu dalam acara YouTube 1theK, Look Me Up. Di sana, Dawn menceritakan banyak hal tentang hubungannya dengan HyunA.

Mengaku cintanya tak akan pudar meski akan menempuh jalan berbeda, Dawn ternyata sempat menerima tawaran untuk tampil di Transit Love 3. Begini selengkapnya.

Alasan gak hapus foto-foto mesra di akun Instagram

DawnSumber: YouTube/1theK

Pada 14 April lalu, konten video Look Me Up yang menampilkan Dawn, telah diunggah di channel Youtube 1theK. Dawn melihat artikel di media online dan komentar terkait dirinya dan memberikan penjelasan untuk berbagai spekulasi.

Pada November tahun lalu, Dawn putus dengan Hyuna, sejak itu, keduanya terlibat dalam berbagai rumor reuni. Mengenai hubungan mereka saat ini, Dawn berkata, “Aku hanya mencintai Hyuna jadi meskipun kita mengambil jalan yang sama sekali berbeda atau berdiri dengan orang lain di masa depan, aku akan tetap mencintai Hyuna”.

Mengungkap bahwa dia tidak berniat untuk menghapus foto yang dia ambil dengan Hyuna di SNS, Dawn berbagi, “Hanya karena itu semua adalah kenangan. Hyuna juga mengatakan dia baik-baik saja dengan itu”.

Topik Terkait