img_title
Foto : Instagram.com/songgain_

IntipSeleb KoreaPenyanyi solo Korea Selatan, Song Ga In dikabarkan akan mengadakan fan meeting spesial untuk para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan kepadanya. Acara tersebut bertajuk Cruise Fan Meeting with Song Ga In.

Fan meeting Song Ga In tersebut rencananya akan diadakan di kapal pesiar selama 4 hari 3 malam. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Song Ga In Gelar Fan Meeting

Instagram.com/songgain_
Foto : Instagram.com/songgain_


Pada tanggal 18 April 2023 Arturo selaku agensi dari Song Ga In mengatakan bahwa sang penyanyi akan mengadakan fan meeting bertajuk Cruise Fan Meeting with Song Ga In selama 4 hari 3 malam, pada 1 Juni hingga 4 Juni 2023 mendatang.

"Song Ga In akan mengadakan 'Cruise Fan Meeting with Song Ga In' selama 3 malam dan 4 hari dari tanggal 1 hingga 4 Juni, memberikan penggemar kenangan yang tak terlupakan," kata Arturo dilansir IntipSeleb dari Mkkr pada Selasa, 18 April 2023.

Diketahui bahwa fan meeting Song Ga In akan diadakan di kapal pesiar, kapal tersebut akan berangkat dari kota Busan pada tanggal 1 Juni 2023 mendatang dengan melewati Nagasaki dan Kumamoto jepang, lalu kemduian kembali ke Busan.

Song Ga In akan menjadi karakter utama dengan mengadakan pertemuan langsung dengan penggemar di teater utama di kapal pesiar pada malam tanggal 1 Juni hingga 4 Juni,

Ini akan menjadi pertemuan penggemar di kapal pesiar yang akan dikenang seumur hidup oleh penyanyi pop Korea pertama yang mengadakan pertemuan penggemar di dalam kapal.

Tentang Fan Meeting Song Ga In

Topik Terkait