img_title
Foto : Bn_sj2013/instagram

IntipSeleb Korea – Beberapa tahun terakhir ini, Park Seo Joon sibuk ditawari proyek film dan drama. Dia bahkan didapuk menjadi salah satu pemain utama dalam film The Marvels.

Di tengah kesibukannya itu, Park Seo Joon masih sempat melakukan wawancara dan menceritakan betapa cepatnya karier aktingnya berkembang. Di balik popularitasnya, Park Seo Joon menceritakan kesulitannya di masa lalu. Begini selengkapnya!

Sempat ingin menyerah jadi aktor

Edaily
Foto : Edaily

Park Seo Joon melakukan wawancara untuk menyambut publik dengan film terbarunya dalam 4 tahun terakhir. Sebelum itu, Park Seo Joon mengingat masa-masa sulitnya di masa lalu, di mana dia merasa kelelahan untuk berkerja sebagai aktor. Rasa lelah itu kembali muncul saat karyanya ditunda selama 4 tahun.

Di momen rasa lelahnya, Park Seo Joon juga mengakui bahwa dia ingin menunjukkan dirinya kepada publik. Dia ingin membuktikan bahwa dia berbakat di bidang akting.

"Alasan saya melakukan pekerjaan ini adalah karena saya ingin menunjukkan diri saya kepada kalian semua. Apakah proyek menerima umpan balik yang buruk atau baik, itu memberi saya energi dan makna untuk terus bekerja," ungkap Park Seo Joon dilansir dari News Nate pada Rabu, 19 April 2023.

Topik Terkait