img_title
Foto : Bpm_SOYOU/twitter

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi solo Korea Selatan, Soyou dikabarkan akan melakukan perjalanan ke negara Thailand untuk membintangi program dari KBS Joy yang bertajuk Holiday in Khao Lak – My Package.

Acara tersebut merupakan program yang berisi kisah perjalanan selebriti wanita di Khao Lak, Thailand. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Soyou Bintangi Program Holiday in Khao Lak - My Package

bmp_SOYOU/twitter
Foto : bmp_SOYOU/twitter

Melansi hasil dari liputan E-Daily pada tanggal 21 April 2023, Soyou mengonfirmasi penampilannya di program hiburan perjalanan baru KBS Joy yang bertajuk Holiday in Khao Lak - My Package.

Holiday in Khao Lak-My Package merupakan program yang berisi kisah perjalanan selebriti wanita di Khao Lak, Thailand. Sebelumnya, penampilan aktris Kim Soeun diketahui lebih dulu. Untuk syuting program tersebut, Soyou akan berangkat ke Thailand pada bulan Mei ini.

Holiday in Khao Lak - My Package dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni 2023 mendatang. Namun sebelumnya, acara ini akan dirilis sebelumnya di YouTube pada bulan Mei 2023 mendatang.

Ekspektasi tinggi pada pesona seperti apa yang akan Soyou pamerkan melalui program perjalanan ini dan terus aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai konten dari kanal YouTube pribadinya yang bertajuk Soyugi.

Topik Terkait