img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Meski terlibang cukup terlambat, tiket konser Lee Seung Gi di Seoul sekitar 477 kursi telah dijual habis. Tiket konser tersebut terjual habis pada 22 April 2023.

Awalnya, banyak netizen Korea menduga bahwa tidak akan ada orang yang membeli tiket konser Lee Seung Gi, gara-gara pernikahannya dengan Lee Da In. Berikut selengkapnya!

Tiket konser Lee Seung Gi di Seoul sekitar 477 kursi terjual habis

VIU
Foto : VIU

Di tengah kritikan pernikahan dengan Lee Da In, Lee Seung Gi dengan berani mengumumkan bahwa dia akan mengadakan konser '2023 Lee Seung Gi Asia Tour Concert Boy, Walk the Road Chapter 2'. Tur konser Lee Seung Gi itu akan digelar pertama di Seoul, tepatnya di Link Art Center Payco Hall. Selanjutnya, Lee Seung Gi akan melakukan turnya ke 7 negara Asia, termasuk Indonesia.

Per tanggal 22 April, tiket konser Lee Seung Gi sekitar 477 telah terjual habis. Jika tak ada pembatalan dari fans, seluruh kursi di aula Art Center Payco akan terisi penuh.

Di dua minggu setelah penjualan tiket, ada sempat kekhawatiran bahwa tiket konser Lee Seung Gi sekitar 477 itu tidak terjual habis. Hal itu disebabkan popularitasnya yang semakin menurun setelah pernikahannya. Di masa lalu, Lee Seung Gi sempat mengisi Stadion Senam Olimpiade dengan kapasitas 15.000 kursi.

Topik Terkait