img_title
Foto :

IntipSeleb – VIP merupakan drama Korea Selatan terbaru yang ditayangkan di Trans TV. Pada Kamis, 4 Juni 2020 kemarin, drama tentang perselingkuhan yang sangat populer tahun 2019 lalu ini mulai disiarkan. Malam ini, kisah rumah tangga Na Jung Sun (Jang Na Ra) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) semakin seru karena kebohongan mulai terbongkar.

Tim Manajemen Kedatangan Anggota Baru

Sumber Foto: SBS

Tim manajemen Naratama kedatangan anggota tim baru bernama Ohn Yoo Ri (Pyo Ye Jin). Di hari pertama dia bergabung, sudah beredar rumor tidak mengenakkan tentang dirinya. Dimana, dia yang hanya bekerja magang bisa dipromosikan ke tim yang mengurus pelanggan VIP. Di hari pertamanya bekerja itu juga, Yu Ri sudah mendapat menemani pelanggan yang dikenal memiliki reputasi yang buruk.

Pada malam harinya, Sung Joon menerima pesan saat dia bekerja lembur seharian di kantor. Kemudian, seorang tamu misterius datang mengunjunginya di kantor. Sementara itu, Na Jung Sun sudah menyiapkan makan malam spesial untuk Park Sung Joon di rumah. Dia bahkan memakai baju seksi untuk menarik perhatiannya. 

Namun alih-alih Sung Joon, yang datang justru ibu mertuanya. Na Jung Sun pun gagal menciptakan momen romantis dengan suaminya. Saat hendak tidur, Jung Sun menerima pesan misterius yang mengatakan suaminya telah berselingkuh dengan seseorang anggota timnya. 

Topik Terkait