img_title
Foto : Imbc

IntipSeleb Korea – Salah stau grup besutan IST Entertainment, The Boyz dikabarkan akan mengadakan konser pada 19 Mei hingga 21 Mei 2023 mendatang di Olympic KSPO Dome yang merupakan salah satu tempat terbesar di Korea Selatan.

Ini merupakan konser kedua The Boyz setelah konser pertama yang bertajuk The Biz Zone yang telah diadakan pada tahun 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini

The Boyz Akan Mengadakan Konser Solo

YouTube/THE BOYZ
Foto : YouTube/THE BOYZ

Pada tanggal 24 April 2023, melansir dari iMBC Entertainment, The Boyz terdiri dari Sangyeon, Seonwoo, Q, Kevin, Jacob, Eric, New, Joo Hakyeon dan Younghoon akan mengadakan konser solo.

Dari tanggal 19 Mei hingga 21 Mei 2023 mendatang, The Boyz akan mengadakan konser solo yang akan digelar di Olympic KSPO Dome (bekas Gymnastics Stadium). Diketahui lokasi konser tersebut merupakan salah satu tempat terbesar di Korea.

Tahun 2022 lalu, The Boyz berhasil mengadakan tur dunia pertama yang bertajuk The Biz Zone, mereka mengadakan konser di kota-kota besar di Amerika, Eropa, dan Asia. Selain itu The Boyz memasuki KSPO Dome di Seoul Olympic Park. Pada saat itu, pemesanan tiket umum terjual habis bersamaan dengan pembukaan tiket, ini membuktikan popularitas yang luar biasa yang dimiliki oleh mereka.

Aktivitas The Boyz

Topik Terkait