img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – 2020 tampaknya bukan menjadi tahun terbaik bagi Song Joong Ki. Satu per satu proyek akting mantan suami Song Hye Kyo ini mengalami penundaan hingga berakhir batal. Sebelumnya, syuting film terbarunya bertajuk Bogota terpaksa diundur karena pandemi virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Kim Hye Jun Jadi Cinta Pertama Song Joong Ki di Film Biopik Terbaru

Kini, kabar terbaru mengungkap bahwa Song Joong Ki justru batal tampil dalam film Season of You and Me. Padahal, belum lama ini telah dikonfirmasi jajaran pemain yang turut membintangi film biopik mendiang penyanyi Yoo Jae Ha tersebut. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Song Joong Ki Mundur dari Film Season of You and Me

Song Joong Ki dan Yoo Jae HaSong Joong Ki dan mendiang Yoo Jae Ha. (Sumber Foto: IntipSeleb)

Dilansir dari Soompi pada Jumat, 5 Juni, Song Joong Ki memutuskan untuk mundur dari produksi film Season of You and Me. Jadwal yang berbenturan menjadi alasan utama aktor kelahiran 1985 ini batal tampil menjadi pemain utama film tersebut.

History D&C selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki telah membenarkan kabar ini melalui sebuah pernyataan resmi. Pihak agensi mengatakan, perubahan jadwal yang tidak terduga akibat pandemi COVID-19 mengakibatkan aktor 34 tahun itu menarik diri dari jajaran pemain film Season of You and Me.

Topik Terkait