img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Song Joong Ki akan sangat sibuk di tahun 2020 ini. Mantan suami Song Hye Kyo tersebut memang tidak mengambil tawaran peran dalam drama televisi, melainkan membintangi sederet film layar lebar. Beberapa di antaranya siap tayang dan ada pula yang baru memulai proses syuting.

Baca Juga: Belum Lanjut Syuting, Film Baru Song Joong Ki Dibilang Gagal 

Sebelumnya, Song Joong Ki diketahui sedang berada di tengah proses produksi film Bogota. Namun karena pandemi virus corona (COVID-19) membuat proses penggarapan film ini terhenti untuk sementara waktu. Rencananya, film terbaru yang mengambil latar tempat di Bogota, Kolombia ini akan melanjutkan syutingnya pada musim panas mendatang.

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa aktor kelahiran 1985 itu dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama sebuah film biopik, Season of You and Me (judul sementara). Seperti apa detailnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Song Joong Ki Bintangi Film Biopik Mendiang Yoo Jae Ha

Song Joong Ki dan Yoo Jae HaSong Joong Ki dan mendiang Yoo Jae Ha. (Sumber Foto: Berbagai sumber)

Season of You and Me sendiri merupakan film yang diangkat dari kisah nyata, menceritakan mendiang penyanyi lawas Yoo Jae Ha dan Kim Hyun Sik. Keduanya sempat bergabung dalam band Spring Summer Fall Winter (SSaW).

Topik Terkait