img_title
Foto : Twitter/stayc_jp

IntipSeleb Korea – Grub besutan High Up Entertainment, STAYC dikabarkan akan mengadakan fan meeting ke-2 yang bertajuk 2023 STAYC FANMEETING SWITH Gelato Factory. Fan meeting ini akan di gelar pada 19 Mei hingga 21 Mei 2023 mendatang.

Fan meeting STAYC tersebut akan digelar Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul. Lantas seperti apakah infomasinya? Yuk, cek di bawah ini.

STAYC Akan adakan Fan Meeting

Twitter.com/stayc_official
Foto : Twitter.com/stayc_official


Pada tanggal 24 April 2023, High Up Entertainment selaku agensi dari STAYC mengumumkan bahwa girl groupnya kan mengadakan fan meeting yang bertajuk 2023 STAYC FANMEETING - SWITH Gelato Factory pada bulan Mei 2023 mendatang.

"STAYC akan mengadakan fanmeeting solo '2023 STAYC FANMEETING - SWITH Gelato Factory' pada bulan Mei," kata High Up entertainment dilansir Intipseleb dari WowTv pada Senin 24 April 2023.

Menurut poster yang dipublikasikan, fan meeting tersebut akan diadakan tiga kali dari tanggal 19 Mei hingga 21 Mei 2023 mendatang yang berlokasi di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul. Enam warna es krim gelato di poster menciptakan suasana yang manis, serta jadwal reservasi tiket juga terungkap sehingga meningkatkan ekspektasi dari para penggemar.

Banyak penggemar global yang menaruh perhatian pada berita pertemuan penggemar STAYC, pasalnya mereka selalu memecahkan rekor tertinggi dalam karier dengan menembus batasan setiap album.

Tentang Group STAYC

Twitter.com/stayc_official
Foto : Twitter.com/stayc_official
Topik Terkait