img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Travel variety show bertajuk Twogether yang dipandu oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu akhirnya mengumumkan jadwal tayang. Sejak Juni 2019 lalu, keduanya dikonfirmasi untuk membintangi program Netflix tersebut dan telah merampungkan seluruh proses syuting.

Baca Juga: Heboh! Lee Seung Gi Jajan Kue Cenil Mbah Satinem di Yogyakarta

Tepat pada Senin, 8 Juni 2020, pihak penayangan merilis poster Twogether, memperlihatkan sosok Lee Seung Gi dan Jasper Liu yang sedang foto bersama. Seperti diketahui, aktor Korea dan Taiwan ini sempat melakukan perjalanan bersama dan menjelajah berbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Seperti apa detail dari program Twogether ini? Simak detailnya di bawah ini yuk!

Twogether, Acara Terbaru Lee Seung Gi dan Jasper Liu

Lee Seung Gi dan Jasper LiuLee Seung Gi dan Jasper Liu adakan fanmeeting ‘dadakan’ di Yogyakarta. (Sumber Foto: Twitter)

Dilansir dari Osen, Twogether atau dibaca Together merupakan sebuah travel variety show yang membawa kedua aktor tersebut berkeliling dunia untuk mengenal budaya dari masing-masing negara. Dengan tema ‘Your star visiting your world’, Lee Seung Gi dan Jasper Liu juga akan semakin dekat dengan para fans di luar Korea Selatan. Acara ini sendiri diproduksi oleh pencipta tayangan variety show populer SBS, Running Man dan Busted (Netflix). 

Selain itu, kerjasama ini menjadi yang pertama bagi Jasper Liu tampil sebagai pembawa acara di variety show Korea Selatan. Selebriti asal Taiwan tersebut sebelumnya pernah hadir sebagai bintang tamu tayangan keluarga, The Return of Superman tahun 2018 lalu.

Topik Terkait