img_title
Foto : Twitter.com/hf_dreamcatcher

IntipSeleb Korea – Menjelang comeback grub besutan Dreamcatcher Company, Dreamcatcher telah merilis gambar kode misteri di sosial media resmi mereka. Bukan Dreamcather namanya kalo tidak membuat penggemar penasaran terkait konsep comeback-nya.

Dalam gambar yang dipublikasikan, terdapat enam foto Polaroid, catatan yang didekorasi dengan warna-warni dengan huruf. Penasaran seperti apakah informasinya? cek, selengkapnya.

Dreamcatcher Rilis Gambar Misteri


Jtbc
Foto : Jtbc

Dreamcatcher (Jiyu, Sua, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami, dan Gahyeon) merilis gambar Kode Misteri di sosial media resmi pada tengah malam tanggal 1 Mei 2023

Dalam gambar yang dipublikasikan, terdapat enam foto Polaroid, catatan yang didekorasi dengan warna-warni dengan huruf dan catatan tempel ditempatkan di atas rumput, hal ini menarik perhatian. Berbagai interpretasi Insomnia (nama fandom) di seluruh dunia berlanjut dalam suasana yang sama sekali berbeda dari kode misteri yang dirilis sebelumnya.

Dreamcatcher diperkirakan akan menghiasi akhir dari seri Apocalypse dengan mini album ke-8 ini. Mengikuti MAISON yang mengangkat suaranya untuk perlindungan lingkungan dan VISION yang berisi tekad untuk menempuh jalan yang sama bersama-sama, minat terhadap pesan baru dari Dreamcatcher melalui perilisan karya mendatang semakin meningkat.

Aktivitas Dreamcaher

Facebook Dreamcather
Foto : Facebook Dreamcather


Sebelumnya Dreamcatcher menduduki puncak Tangga Album Seluruh Dunia iTunes di Amerika Serikat dan Tangga Album Teratas di 21 negara di seluruh dunia dengan album VISION, serta tur di 5 negara Eropa yang diadakan dalam waktu sekitar 3 tahun. selain itu mereka berhasil melakukan tur baru-baru ini di 9 kota di Amerika Serikat. Tur berakhir dengan sukses sehingga membuktikan popularitas global mereka yang semakin meningkat.

Secara khusus, Dreamcatcher yang memamerkan kehadiran mereka sebagai pengrajin konsep dengan menghadirkan pandangan dunia alur cerita yang solid setiap comebacknya, para penggemar menantikan akhir dari seri trilogi Apocalypse melalui aktivitas dari comeback kali ini sehingga ekspektasi tinggi pada karya seperti apa yang akan mereka tunjukan.
Topik Terkait