img_title
Foto : Twitter.com/kconjapan

IntipSeleb Korea – KCON adalah konvensi Hallyu tahunan yang diadakan di lokasi berbeda di seluruh dunia yang diorganisir oleh Powerhouse Live, Mnet Media, CJ E&M dan Koreaboo. Untuk tahun ini KCON Japan 2023 aka digelar kembali.

Selain konser, akan terdapat berbagai acara untuk KCON Japan 2023 mislanya K-pop, K-food, dan lifestyle. Lantas seperti apakah informasiya? yuk, cek di bawah ini.

Terdapat Berbagai Acara di KCON Japan 2023

Twitter.com/kconjapan
Foto : Twitter.com/kconjapan

Menurut CJ ENM pada tanggal 2 Mei 2023, program konvensi 'KCON JAPAN 2023' akan diadakan di Makuhari Messe, Jepang dari tanggal 12 hingga 14 Mei 2023 mendatang. Dalam acara tersebut, nantinya akan menampilkan K-pop, K-food, dan K-lifestyle,

Di Zona K-Pop, para penggemar dapat menikmati acara pesawat kertas di mana penggemar melipat dan menerbangkan surat ke artis favorit mereka, kemudian ada zona foto filter AR tempat penggemar berfoto dengan artis yang muncul dalam pertunjukan, dan ruang di mana penonton dapat bertukar kartu foto dengan bebas.

Di Zona K-Food, ada sudut tempat yang merekomendasikan rasa K-Food dengan para pengunjung. Di Zona Lifestyle terdapat ruang di mana penggemar dapat merasakan brand dan produk yang dapat merasakan K-lifestyle seperti kecantikan dan fashion.

Di panggung KCON juga nantinya akan terdapat konten tanda tangan yang akan diperkenalkan untuk pertama kalinya. SHOWCASE: NICE TO MEET U adalah penampilan dengan lebih banyak elemen interaktif dari penampilan spesial hingga pertemuan penggemar.

KCON Bekerja sama dengan TOKYO GIRLS COLLECTION

Topik Terkait