img_title
Foto : Twitter.com/atbo_ground

IntipSeleb Korea – Grup besutan IST Entertainment, ATBO dikabarkan akan debut dengan merilis mini album ketiga yang bertajuk The Beginning Flight pada 18 Mei 2023 mendatang. Ini merupakan kembalinya mereka setelah sekitar 7 bulan.

Kabar ini diketahui melalui agensi yang merilis gambar daftar lagu untuk karya mendatang dari sang idol di sosial medianya. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

ATBO Akan Comeback

Twitter.com/atbo_ground
Foto : Twitter.com/atbo_ground


Pada tanggal 1 April 2023, IST Entertainment selaku agensi dari ATBO merilis gambar daftar lagu dari mini album ketiga yang bertajuk The Beginning: Flight di sosial media sosial resmi.

Gambar tersebut membangkitkan rasa ingin tahu tentang konsep lagu baru ATBO dengan warna vintage dan desain grafis yang kuat. Album ini berisi lagu utama Next to Me, BOUNCE, Just Dance, Love Me, Good Thing dan Just for Us. Harapannya tinggi bahwa enam lagu baru akan dirilis di album mendatang.

Secara khusus, semua anggota ATBO berpartisipasi dalam produksi album, hal ini menambah keistimewaannya. Lagu ke-6 bertajuk Just For Us', merupakan pesan untuk para penggemar yang akan bergabung dalam keadaan darurat ATBO.

Untuk pertama kalinya sejak debut mereka, semua anggota berpartisipasi menulis lirik bersama, sehingga menambah kesan ketulusan. Selain itu, anggota Oh Jun Seok dan Bae Hyun Joon disebutkan dalam jajaran pembuat rap untuk semua lagu b-side termasuk lagu utama.

ATBO mengumumkan The Beginning: Emergency pada tanggal 18 Mei 2023 mendatang dan kembali setelah sekitar 7 bulan.

Perjalanan Karier ATBO

Twitter.com/atbo_ground
Foto : Twitter.com/atbo_ground
Topik Terkait