img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Young Ae, Go So Young, dan Kim Hee Sun menjadi contoh aktris ternama Korea yang dikenal awet muda, bahkan ketika usia mereka sudah memasuki kepala empat. Pesona kecantikan perempuan Negeri Ginseng memang telah diakui dunia. Para aktris Korea berhasil membuktikan bahwa umur hanyalah angka.

Baca Juga: Foto Wisuda 7 Seleb Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tidak Menua

Faktor tersebut nyatanya tidak merubah wajah mereka secara signifikan, jika dibandingkan dengan puluhan tahun sebelumnya. Seolah tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan, masing-masing dari mereka memiliki rahasianya tersendiri untuk mempertahankan itu semua. Termasuk merogoh kocek demi melakukan perawatan. Dilansir dari Koreaboo, berikut adalah 7 aktris Korea yang sudah berusia 40 tahunan, tapi wajahnya tidak berbeda jauh dengan masa muda mereka. Siapa saja? Scroll artikelnya di bawah ini yuk!

Go So Young

Go So Young

Istri dari Jang Dong Gun ini gemar berolahraga. Hal tersebut terbukti mampu membantu melancarkan peredaran darah dan menjaga tubuh Go So Young selama puluhan tahun. Kecintaannya pada olahraga menjadi alasan utama mengapa sang aktris bisa mempertahankan mudanya, bahkan ketika usia ibu dua anak ini hampir memasuki setengah abad. 

Saking tidak menua, penampilan Go So Young di tahun 2020 ini tidak berbeda jauh dengan sosoknya ketika membintangi film If The Sun Rises in The West yang ditayangkan pada 1998. Daebak!

Topik Terkait