img_title
Foto : SPOTV News

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Lee Sung Kyung melakukan wawancara bersama dengan Harper’s Bazaar Korea. Wawancara itu sekaligus mempromosikan drama terbarunya, yakni Dr Romantic 3.

Uniknya, Lee Sung Kyung banyak meceritakan tentang dirinya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Lee Sung Kyung bongkar kepribadian

Pada 1 Mei lalu, Harper’s Bazaar Korea mengunggah video yang berjudul “Wawancara Lee Sung Kyung, yang sibuk menjalani kehidupan Cha Eun Jae di Rumah Sakit Doldam”. Dalam wawancaranya, Lee Sung Kyung mengaku bahwa semua peran yang dimainkan dalam drama baru-baru ini adalah dirinya. Namun, dia cenderung tenang dan pendiam di dunia nyata.

“Semua orang adalah saya jadi saya terlihat seperti E yang ekstrim! Kekuatan E! Saya salah paham. Saya sering tenang dan pendiam,” kata Lee Sung Kyung dalam wawancaranya dilansir dari Harper’s Bazaar Korea pada 3 Mei 2023.

“Tapi Bang Sung Jun dan Kim Young Kwang hanya tersenyum diam setiap kali kami berbicara. Saya tidak bisa menjadi orang yang hanya terus berbicara. Itu sangat sulit. Setidaknya, Kim Ye Won kita tercinta… Ye Won adalah seorang DJ radio jadi dia membantuku mengobrol. Hani juga I. Sementara ada I yang berbakat, Sung Jun dan Kim Young Kwang menjadi malu untuk melakukan wawancara. Saya tidak marah tetapi saya tidak tahu harus berbuat apa. Mereka ekstrim I. Saya tidak ekstrim E, meskipun saya ramah,” jelasnya.

Topik Terkait