img_title
Foto : IntipSeleb/feby

IntipSeleb KoreaKorean Cultural Center Indonesia atau KCCI akan mengadakan acara bagi para pengunjung untuk memeriahkan dan mengikuti serangkaian acara yang akan disediakan di bulan Mei atau spesial bulan Keluarga.

Pada 5 Mei 2023 lalu, KCCI telah mengadakan acara untuk memperingati Hari Anak di Korea. Lantas bagaimanakah keseruan acaranya? yuk, cek di bawah ini.

Hari Anak Korea di KCCI

IntipSeleb/feby
Foto : IntipSeleb/feby

KCCI mengadakan acara untuk memperingati Hari Anak di Korea, menurut Debora selaku staf KCCI mengatakan jika mereka membuka pengalaman bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman budaya Korea secara langsung.

“Hari ini di Korea sedang hari libur nasioanl, cuman di Indonesia tidak libur dan di sini kami membuka pengalaman bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan pengalaman berdasarkan secara langsung,” kata Debora staff KCCIdi gedung Korean Cultural Center Indonesia pada Jumat, 6 Mei 2023.

Staf juga mengatakan jika para pengunjung yang sudah hadir diperkenankan dapat hadir lagi untuk mengikuti serangkaian acara yang lain.

Topik Terkait