img_title
Foto : Twitter.com/officialmonstax

IntipSeleb Korea – Salah satu member MONSTA X, Joohoen dikabarkan akan merilis album solonya yang bertajuk LIGHTS. Karya member MONSTA X ini dijadwalkan akan dirilis pada 22 Mei 2023 mendatang di berbagai situs musik.

Menjelang debut soloya, Jooheon MONSTA X telah merilis jadwal promosi untuk debut solonya. Lantas seperti apakah informasiya? yuk, cek di bawah ini.

Joohoen MONSTA X Rilis Jadwal Promosi Album

Twitter.com/officialmonstax
Foto : Twitter.com/officialmonstax


Baru-baru ini Jooheon mengungkapkan jadwal promosi untuk mini album pertamanya dan album debut solonya LIGHTS di media sosial resmi Monsta X. Terlihat punggung Jooheon dengan tangan terentang ke arah sinar matahari yang hangat merangsang emosi dan menarik perhatian.

Menurut jadwal yang dipublikasikan, Jooheon akan membuka video teaser untuk TURN ON THE LIGHTS pada tanggal 10 Mei 2023, dimulai dengan perilisan daftar lagu pada tanggal 8 Mei, sementara itu foto konsep akan dirilis pada tanggal 11 Mei, 13 Mei dan 15 Mei 2023.

Pada tanggal 17 Mei, setelah perilisan foto konsep, sebuah teaser tambahan untuk Light akan dirilis, diikuti dengan teaser video musik untuk lagu utama pada tanggal 18 dan pratinjau album pada tanggal 21 Mei 2023 mendatang.

Tentang Album Joohoen

allkpop
Foto : allkpop


Setelah menunjukkan semua konten yang menggoda, albumnya bertajuk Light akan dirilis secara resmi pada tanggal 22 Mei 2023 mendatang, pukul 18.00 KST di berbagai situs musik.

Album ini berisi rekaman emosi jujur ​​bersama dengan citra Jooheon, yang diwakili oleh energi dan karisma yang meledak-ledak. Kemudian akan berisi mengenai masa lalunya yang menghadapi niat asli ketika saat debut, kerinduan saat ini dan janji masa depan untuk selamanya bersama dengan penggemar.

Secara khusus, melalui karyanya, terdapat pesan positif untuk menemukan harapan dalam luka dan kenyamanan yang diderita dalam proses perjuangan sang idol.
Topik Terkait