img_title
Foto : Twitter.con/bandlucy_mystic

IntipSeleb Korea – Salah satu Band Korea Selatan, LUCY melakukan perbuatan baik untuk memperingati 3 tahun debut mereka dengan menyumbangkan donasi sebesar 3 juta won atau setara dengan Rp33 Juta.

Donasi tersebut akan digunakan untuk tujuan mendukung anak-anak di kelompok rentan. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawh ini.

LUCY Sumbangkan Donasi untuk Peringari 3 Tahun Debut

Twitter.con/bandlucy_mystic
Foto : Twitter.con/bandlucy_mystic


Pada tanggal 8 Mei 2023 , LUCY menyumbangkan 3 juta won setara dengan Rp33 Juta kepada Good Neighbors, sebuah lembaga masyarakat yang berspesialisasi dalam hak-hak anak, untuk memperingati 3 tahun debutnya.

Donasi ini dilakukan dengan nama LUCY & Walwali yang merupakan gabungan dari nama grup LUCY nama klub penggemar Walwali. Sebelumnya, dalam perayaan Hari Kesehatan Dunia bulan April lalu, LUCY berpartisipasi dalam pemotretan amal.

Menurut agensi Mystic Story, LUCY yang menyampaikan pesan harapan melalui musik memutuskan untuk memberikan donasi ini dengan tujuan mendukung anak-anak di kelompok rentan. Sumbangan mereka digunakan di daerah-daerah di mana kehidupan yang sehat tidak terjamin.

Ini akan digunakan untuk mencegah dan melindungi anak-anak dan penduduk setempat dari penyakit dengan melaksanakan proyek kesehatan dan medis profesional. Melalui Mystic Story, LUCY mengatakan bahwa mereka ingin membalas cinta dari para penggemar.

“Terima kasih kepada para penggemar, ada begitu banyak hal yang telah dicapai Lucy selama tiga tahun terakhir. Kami ingin membalasnya dengan membagikan banyak cinta yang diterima,” kata LUCY dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Senin, 8 Mei 2023.

Topik Terkait