img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi Trot Korea, Lee Chan Won dikabarkan telah berhasil menyelesaikan konser bertajuk 2023 Lee Chan Won Concert ONE DAY di Daegu. Konser ini di gelar aula konvensi di lantai 5 Daegu EXCO pada 5 Mei hingga 7 Mei 2022 lalu.

Daegu adalah kampung halaman Lee Chan Won, semua 9.000 kursi telah terjual habis, hal ini membuktikan popularitasnya yang tinggi. Lantas seperti apakah informasinya? yuk,cek di bawah ini.

Lee Chan Won Berhasil Selesaikan Konser di Daegu

Osen
Foto : Osen


Lee Chan Won mengadakan 2023 Lee Chan Won Concert ONE DAY di aula konvensi di lantai 5 Daegu EXCO selama total 3 hari, mulai dari 5 Mei hingga 7 Mei 2022 lalu. Diketahui bahwa Daegu adalah kampung halaman Lee Chan Won, semua 9.000 kursi telah terjual habis, hal ini membuktikan popularitasnya yang tinggi.

Lee Chan Won membuka konser dengan menyanyikan lagu Do you want to go with me? Kemudian, ia memanaskan suasana gedung konser dengan lagu-lagu pilihan lainnya seperti Let’s Eat, Good, Good, dan Twist Go Go.

Lee Chan Won yang menyanyikan lagu hits lainnya menunjukkan respon yang luar biasa dari penonton dengan lagu yang enak serta penampilan panggung yang menarik.

Keseruan Konser Lee Chan Won di Daegu

Osen
Foto : Osen
Topik Terkait