img_title
Foto : Instagram/Fifty Fifty

IntipSeleb KoreaFIFTY FIFTY adalah salah satu grup rookie yang berhasil populer di debut pertamanya. Lagu Cupid yang dirilis FIFTY FIFTY berhasil mengglobal dan menjadi sound favorit di setiap konten media sosial.

Terbaru, FIFTY FIFTY juga berhasil mencetak sejarah di Billboard. Berikut selengkapnya!

FIFTY FIFTY sekali lagi naik ke puncak baru di tangga lagu Global Billboard

fifty fifty
Sumber: Billboard

Pada 8 Mei, Billboard mengumumkan 10 besar dari Global 200 dan Global Excl di minggu ini. Tangga lagu A.S. telah menunjukkan bahwa lagu hit viral Cupid FIFTY FIFTY telah naik ke puncak baru.

Baik Global 200 maupun Global Excl, tangga lagu AS yang dimulai pada September 2020 dan memeringkat lagu berdasarkan streaming dan aktivitas penjualan yang diambil dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia. Sementara Global 200 mencakup data dari seluruh dunia. Bagan A.S. menganggap data dari wilayah tidak termasuk Amerika Serikat.

Minggu lalu, Cupid naik ke puncak baru di No. 8 di kedua tangga lagu Global. Minggu ini, lagu tersebut naik dari No. 8 ke No. 6 di Global Excl. tangga lagu AS, dan No. 8 hingga No. 5 di Global 200, menandai entri lima besar pertama FIFTY FIFTY di tangga lagu terakhir. Selama seminggu terakhir, Cupid mengalami peningkatan 38 persen menjadi 77,7 juta aliran dan lompatan 54 persen menjadi 4.000 terjual secara global.

Topik Terkait