img_title
Foto : Ilgan Sports

IntipSeleb – Interaksi manis antara Hyun Bin dan Son Ye Jin ketika menghadiri 56th Baeksang Arts Awards pada 5 Juni 2020 lalu sukses membuat publik, khususnya para pecinta drama Crash Landing on You, baper berkepanjangan. Bagaimana tidak, keduanya tampil serasi bak pasangan kekasih sungguhan.

Baca Juga: Son Ye Jin Diperebutkan Hyun Bin dan Jung Hae In di Baeksang Awards 2020

Dalam ajang penghargaan bergengsi itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin memenangkan kategori Tiktok Popularity Awards. Selain naik ke atas panggung dan membawakan pidato kemenangan secara berdampingan, keduanya juga duduk bersebelahan di kursi penonton. Awak media pun berhasil mengabadikan sederet momen antara pemain utama film The Negotiation (2018) tersebut.

Namun baru-baru ini, penggemar memergoki Son Ye Jin menyukai foto-fotonya bersama Hyun Bin yang diunggah di Instagram. Wah, seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Son Ye Jin ‘Like’ Foto Dirinya dengan Hyun Bin di Instagram

Hyun Bin dan Son Ye JinSon Ye Jin menyukai foto dirinya dengan Hyun Bin menggunkan akun Instagram pribadi.

Publik semakin sulit untuk move-on dari chemistry antara karakter Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk di drama Crash Landing on You karena aktivitas terbaru aktris kelahiran 1982 tersebut. Pasalnya, Son Ye Jin baru-baru ini membuat kehebohan di kalangan para penggemarnya.

Topik Terkait