img_title
Foto : Instagram.com/melomance_official

IntipSeleb Korea – Salah satu grup balada Korea Selatan, MeloMance dikabarkan akan comeback dengan merilis lagu baru bertajuk Brilliant Day. karya terbaru mereka dijadwalkan dirilis pada 29 Mei 2023 mendatang.

Diketahui comeback ini merupakan comeback setelah 1 tahun. lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

MeloMance Akan Comeback

Instagram.com/melomance_official
Foto : Instagram.com/melomance_official


Pada tanggal 15 Mei 2023 lalu, Abyss Company selaku agensi dari MeloMance mengumumkan bahwa grup duo mereka akan melangsungkan comeback. Agensi juga merilis trailer comeback single digital bertajuk Brilliant Day melalui sosial media resmi MeloMance.

Trailer yang dirilis memperlihatkan orang-orang dari berbagai usia dan dari sudut pandang pengamat. Masing-masing mengabadikan momen berbagi cinta dalam berbagai bentuk serta menunjukkan keindahan visual yang hangat dan lembut .

Di tengah video, terdapat kalimat “Adegan seperti apa hari brilianmu?”, sementara itu di bagian akhir video terlihat judul Brilliant Day dan tanggal rilis 29 Mei 2023 muncul, hal ini meningkatkan ekspektasi untuk lagu baru seperti apa yang akan mereka tunjukan.

Sebelumnya, MeloMance masuk kedalam di lineup utama berbagai festival domestik Korea seperti Beautiful Mint Life 2023 dan Love Some Festival, sebelum tampil di festival tersebut mereka akan merilis lagu baru Brilliant Day terlebih dahulu.

Tentang MeloMance

Instagram/melomance_official
Foto : Instagram/melomance_official
Topik Terkait