img_title
Foto : Instagram.com/donny_donggeun_han

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi solo Korea Selatan, Han Dong Geun dikabarkan akan mengadakan konser solo yang bertajuk And pada 11 Juni hingga 12 Juni 2023 mendatang. Rencananya konser tersebut akan digelar di Baekam Art Hall, Seoul.

Ini merupakan konser solo pertama dalam waktu sekitar enam tahun sejak konser solo pertama yang bertajuk Your Diary yang diadakan pada 2017 lalu dan sekaligus konser peringatan 10 tahun debutnya. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Han Dong Geun Akan Adakan Konser Solo

Instagram.com/donny_donggeun_han
Foto : Instagram.com/donny_donggeun_han


Konser solo Han Dong Geun 2023 yang bertajuk And akan diadakan di Baekam Art Hall, Seoul pada tanggal 10 Juni dan 11 Juni 2023 mendatang. Ini merupakan konser solo pertama dalam waktu sekitar enam tahun sejak konser solo pertama yang bertajuk Your Diary yang diadakan pada 2017 lalu.

And adalah pertunjukan yang berisi masa lalu dan masa kini dari Han Dong Geun termasuk memperlihatkan kenangan dia ketika 10 tahun lalau memenangkan acara The Great Birth Season 3. Acara tersebutlah yang membuat namanya dikenal oleh publik.

Banyak lagu terkenal yang dirilis selama 10 tahun terakhir serta lagu-lagu dari album baru yang sedang dipersiapkan akan ditunjukan melalui konser dan ini akan menjadi waktu untuk merasakan perasaan unik dari sang penyanyi.

Han Dong Geun memiliki banyak lagu hit seperti I'm trying to rewrite the end of this novel,The luxury of you, I want to go crazy, If I Love You Again yang didirilis pada April 2023 lalu, lagu tersebut juga mempertahankan chart musik sejauh ini.

Sementara itu, pemesanan tiket untuk konser solo Han Dong Geun And akan diadakan secara eksklusif melalui Tiket Interpark pada tanggal 17 Mei 2023, mulai pukul 14:00 KST.

Han Dong Geum Ditangkap Polisi

Instagram.com/donny_donggeun_han
Foto : Instagram.com/donny_donggeun_han

Melansi dari News1, pada tahun 2018 lalu polisi menangkap penyanyi Han Dong Geun. Dia ditangkap karena mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol pada awal musim panas ditahun tersebut. Insiden tersebut terjadi tepat pada 30 Juli 2018 lalu pukul 23.00 KST di lingkungan Bangbae-dong di Seoul.

Topik Terkait