img_title
Foto : Instagram.com/rothy_ming

IntipSeleb KoreaPenyanyi solo Korea Selatan, Rothy dikabarkan akan comeback dengan merilis single kedelapannya yang bertajuk Diamond. Kabar ini langsung disampaikan oleh Dorothy Company selaku agensi dari sang penyanyi melalui akun sosial media resmi.

Ini adalah lagu baru yang dirilis sekitar 10 bulan setelah single ketujuh yang bertajuk Changed Number yang dirilis 2022 lalu. Penasaran seperti apakah infromasi lebih lanjut? yuk, cek selengkapnya.

Rothy Akan Comeback

Instagram.com/dorothy.company
Foto : Instagram.com/dorothy.company


Pada 17 Mei 2023, Melalui sosial media resmi Dorothy Company, Rothy mengumumkan perilisan lagu baru dengan memposting poster comeback untuk single kedelapannya yang bertajuk Diamond.

Poster yang dibuat dengan warna krem ​​lembut ini menarik perhatian dengan mengungkapkan judul lagu dan tanggal comeback untuk pertama kalinya bersama dengan gambar berlian yang bersinar cerah.

Rothy akan merilis single digital Diamond pada tanggal 31 Mei 2023 mendatang. Ini adalah lagu baru yang dirilis sekitar 10 bulan setelah single ketujuh yang bertajuk Changed Number yang dirilis 2022 lalu.

Sementara itu, Rothy telah memantapkan dirinya sebagai penyanyi yang dapat dipercaya dan didengarkan dengan musik yang mengandung pesan-pesan kenyamanan, suara yang menarik melalui lagunya seperti Stars, Flowers in Full Bloom dan Winter then Spring.

Tentang Penyanyi Rothy

Topik Terkait