img_title
Foto : Twitter.com/5ecretnumber

IntipSeleb Korea – Girl group Secret Number mengusung konsep berbeda untuk single ke-6 yang bertajuk DOXA dengan aura yang berani. Secret Number memancarkan aura keagungan dan kekuatan penuh percaya diri.

Diketahui Secret Number akan merilis karya tersebut di berbagai situs musik online pada 24 Mei 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk cek di bawah ini.

Secret Number Rilis Foto Teaser Comeback

Twitter.com/5ecretnumber
Foto : Twitter.com/5ecretnumber

Pada 16 Mei 2023 lalu, Secret Number merilis foto konsep grup dari album single ke-6 mereka yang bertajuk DOXA di media sosial resmi mereka.

Dalam foto tersebut, Secret Number memancarkan aura keagungan dan kekuatan penuh percaya diri. Pose yang apik dan kontak mata dari keenam anggota yang memicu suasana hati yang intens langsung menarik perhatian.

Gaya jalanan yang intens dan penuh warna yang cocok dengan musim panas menghadirkan visual dan pesona dewi Secret Number yang glamor namun canggih. Bersamaan dengan itu, suasana unik tercipta dengan rambut dikuncir dan riasan warna-warni.

Dalam foto tersebut juga Secret Number mengungkap kepribadian mematikan dari 6 orang dan 6 warna dengan foto konsep individu, menunjukkan sinergi visual yang ekstrim dengan konsep grup. Ini meningkatkan ekspektasi untuk comeback.

Melalui perilisan foto tersebut, para penggemar penasaran terkait jenis musik apa yang akan ditunjukan oleh Secret Number yang mengusung konsep 'Another Level’ dengan DOXA.

Pada tanggal 17 Mei 2023, pukul 2 Siang KST pemesanan album fisik DOXA dapat dimulai di berbagai situs penjualan musik online. Sementara itu Secret Number akan merilis single ke-6 DOXA melalui berbagai situs musik online pada 24 Mei 2023 mendatang.

Topik Terkait