img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Kedua pasangan ikonik Korea Selatan yakni Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sebelumnya jadi sorotan. Pasalnya, kedua pasangan ini terlihat di Bali sedang berlibur bersama.

Kini, dalam Instagram keduanya baik Kim Woo Bin dan Shin Min Ah membagikan foto lovesgram mereka. Seperti apa? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin di Bali

Netizen telah menyoroti pasangan bintang papan atas Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terlibat dalam aktivitas rahasia ‘Lovestagram’. Pada 17 Mei, aktor Kim Woo Bin membagikan beberapa momen dari perjalanannya baru-baru ini ke Bali, Indonesia.

Aktor itu tampak menikmati waktunya di bar luar ruangan dengan siapa pun yang menemaninya jalan-jalan. Kembali pada bulan April, aktris Shin Min Ah juga mengunggah berbagai foto dari perjalanan ke Bali, termasuk singgah di ruang tunggu bandara yang mewah hingga pertemuan dengan kenalan pribadinya.

Kecurigaan bahwa Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah mengunjungi Bali bersama-sama dikonfirmasi melalui fans di SNS. Hal ini karena Kim Woo Bin terlihat bersama Shin Min Ah di bandara hingga keciduk oleh warga setempat di restoran Bali.

Topik Terkait