img_title
Foto : YG

IntipSeleb – YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, kembali merilis teaser poster jelang comeback girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut. Tepat pada 26 Juni 2020 mendatang, Blackpink akan merilis pre-release single berjudul How You Like That. 

Baca Juga: YG Rilis Foto Comeback Blackpink, 4 Member Berubah Drastis

Sebelumnya, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, dibuat penasaran dengan teaser poster karena tidak memperlihatkan wajah para member secara jelas. Sehingga para penggemar sulit untuk menebak, konsep comeback seperti apa yang akan disuguhkan oleh sang idola.

Tepat pada hari ini, Selasa, 16 Juni 2020, YG Entertainment akhirnya mengungkap penampilan keempat member Blackpink yang berubah drastis sekaligus mengumumkan judul dari pre-release single yang akan dirilis. Seperti apa detailnya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Jisoo Blackpink

Pada teaser sebelumnya, para penggemar dengan mudah menebak sosok Jisoo hanya dari mata sang idola. Kini dalam foto individual terbaru, member tertua dalam Blackpink ini mengungkap keseluruhan wajahnya yang tampak begitu menawan.

Topik Terkait