img_title
Foto : Twitter.com/stayc_official

IntipSeleb Korea – Salah satu grup besutan High Up Entertainment, STAYC akan segera mengadakan fan meeting yang bertajuk WITH Gelato Factory. Sebelum fan meeting mereka terlebih dahulu merilis video D-Day untuk fan meeting tersebut.

Fan meeting ini akan diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul dari 19 Juni hingga 21 Juni 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya,

STAYC Rilis Video D-Day Fan Meeting SWITH Gelato Factory

Twitter.com/stayc_official
Foto : Twitter.com/stayc_official


Pada 19 Mei 2023, High Up Entertainment selaku agensi dari STAYC merilis video D-Day dari fan meeting Sweet Gelato Factory.

“STAYC mengumumkan STAYC FANMEETING 2023 'SWITH Gelato Factory, Kami merilis video D-Day dari pertemuan Sweet Gelato Factory',” kata High Up Entertainment dilansir IntipSeleb dari Wowtv pada Jumat, 19 Mei 2023.

Dalam video yang dirilis, STAYC berkata kepada para penggemar untuk menantikan penampilan dari mereka di fan meeting mendatang.

"Nantikan Swith(fandom), Apa sebenarnya yang STAY persiapkan? Mari kita segera bertemu,” kata StayC.

Secara khusus, STAY C menggunakan kostum berwarna pastel untuk mengungkapkan suasana hati yang manis, sambil memancarkan pesona manis yang unik dengan suara penuh aegyo, hal ini meningkatkan ekspektasi untuk fan meeting.

Topik Terkait