img_title
Foto : Instagram.com/imnameim

IntipSeleb Korea – Jelang comeback solo, I.M MONSTA X telah mengungkapkan jadwal perilisan untuk karya mendatang yang bertajuk OVERDRIVE. Ini merupakan titik awal baru sebagai artis solo dan album pertama yang dirilis bersama Sony Music Entertainment.

Diketahui bahwa I.M dijadwalkan comeback pada 23 Juni 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

I.M MONSTA X Akan Comeback Solo

Twitter.com/imxsmex
Foto : Twitter.com/imxsmex


Pada 19 Mei 2023, Sony Music Entertainment Korea selaku agensidari I.M MONSTA X merilis penjadwal untuk album baru sang penyanyi yang bertajuk OVERDRIVE dan mengumumkan bahwa tanggal rilisnya adalah 23 Juni 2023 pukul 1 siang KST .

Dimulai dengan perilisan daftar lagu pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang,kemudian empat versi foto konsep dan gambar album, dua versi teaser video musik serta video pratinjau album akan dirilis secara berurutan.

OVERDRIVE menerima perhatian luar biasa karena merupakan titik awal baru sebagai artis solo dan album pertama yang dirilis bersama Sony Music Entertainment. Nama album yang bermakna juga mengandung keinginan IM untuk mempercepat dengan permulaan penuh.

Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa melalui album ini I.M akan menyampaikan dunia musiknya dan menunjukan pesan menarik.

"Dunia musik I.M sendiri dan pesan menarik akan disampaikan melalui album ini dan kami sedang mempersiapkan berbagai elemen untuk berkomunikasi dengan penggemar serta nilai dari esensi musik," kata Sony Music Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Jumat, 19 Mei 2023.

I.M Keluar Straship Entertainment

Instagram.com/imnameim
Foto : Instagram.com/imnameim
Topik Terkait