img_title
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

IntipSeleb Korea – Grup besutan IST Entertainment, The Boyz baru-baru ini telah mengonfirmasi penampilan mereka di 12 kota, di 7 negara Asia melalui tur konser yang bertajuk The Boyz Second World Tour Zeneration.

Sebelumnya mereka telah membuka tur konser di KSPO DOME di Seoul selama tiga hari dari tanggal 19 Mei hingga 21 Mei 2023 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

The Boyz Telah Buka Tur The Boyz Second World Tour: Zeneration

Twitter.com/ist_theboyz
Foto : Twitter.com/ist_theboyz


The Boyz mengumumkan awal yang luar biasa dengan berhasil menyelesaikan konser pertama untuk mengumumkan pembukaan tur dunia Generation di KSPO DOME di Seoul selama tiga hari dari tanggal 19 Mei hingga 21 Mei 2023 lalu.

Konser tersebut berhasil mengerahkan puluhan ribu penonton selama tiga hari dan memberi lampu hijau bagi tur ini, karena hal tersebut mereka berhasil mendapat sambutan antusias dan sambutan dari para penggemar dengan setlist yang bagus.

Sementara itu, The Boyz akan meningkatkan persiapan untuk tur Jepang mulai 31 Mei 2023 mendatang setelah sukses menyelesaikan konser solo mereka di Korea.

The Boys Akan Adakan Tur Dunia ke Dua The Boyz Second World Tour: Zeneration

Twitter.com/ist_theboyz
Foto : Twitter.com/ist_theboyz


Baru-baru ini, IST Entertainment selaku agensi dari The Boyz mengumumkan bahwa idol grupnya akan melakukan tur dunia ke dua yang bertajuk The Boyz Second World Tour: Zeneration.

"Tur dunia kedua The Boyz, The Boyz Second World Tour: Generation akan diadakan di 7 negara Asia, dimulai dengan kota-kota besar di Jepang pada tanggal 31 Mei," kata IST Entertainment dilansir IntipSeleb dari Spotvnews pada Selasa 23 Mei 2023.

Tur dunia kedua The Boyz Generation akan dimulai di Niigata pada 31 Mei 2023 mendatang, kemudian Kobe pada 3-4 Juni, Fukuoka pada 8 Juni, Gifu pada 26 Juni, Hiroshima pada 28 Juni, dan Saitama pada tanggal 1-2 Juli 2023 mendatang. Dengan total diadakan di 6 kota besar di Jepang.

Selain itu, sebanyak 7 negara Asia telah terkonfirmasi untuk tempat konser antara lain Taipei, Makau, Manila, Singapura, Jakarta dan Bangkok. (bbi)

Topik Terkait