img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – Comeback Blackpink di industri musik sudah semakin dekat. Sejak 10 Juni 2020 lalu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, mulai merilis serangkaian teaser yang sukses membuat para penggemar di seluruh dunia histeris.

Baca Juga: Konsep Lagu Blackpink-How You Like That, Comeback Pertama di 2020

Setelah mengungkap judul pre-release single berjudul How You Like That, kini YG Entertainment kembali mengunggah teaser foto individual dari keempat member Blackpink pada Rabu, 17 Juni 2020. Siapa sangka, penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, berubah drastis jika dibandingkan dengan teaser sebelumnya. Seperti apa? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Jisoo Blackpink

Dalam teaser terbaru, Jisoo tampil berbeda dibanding foto sebelumnya. Member tertua dalam Blackpink ini semula diketahui memiliki rambut hitam pekat, namun kini ia justru menambah highlight warna hijau. Selain itu, satu hal yang paling disadari oleh BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, dari rangkaian foto teaser ini adalah riasan pada bagian mata masing-masing member dibuat begitu mencolok. Mata Jisoo dikelilingi oleh manik-manik warna silver, membuatnya semakin terlihat menawan.

Jennie Blackpink

Topik Terkait