img_title
Foto : History D&C

IntipSeleb – Song Joong Ki menyapa para penggemar untuk pertama kalinya setelah bernaung di bawah History D&C. Seperti diketahui, mantan suami Song Hye Kyo ini memutuskan meninggalkan agensi lamanya, Blossom Entertainment, setelah tujuh tahun bersama. 

Baca Juga: Nostalgia, Dispatch Rilis Foto Kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Merupakan agensi yang baru didirikan, History D&C telah mempersiapkan konten spesial sekaligus memperkenalkan artis-artis asuhannya, termasuk Song Joong Ki dan Yang Kyung Won kepada publik. Video teaser dari pemotretan perdana bintang drama Arthdal Chronicles itu sukses menghipnotis kaum hawa. Seperti apa? Intip artikelnya di bawah ini yuk!

Suara Tawa Song Joong Ki Terdengar Kembali

History D&C
Foto : History D&C

Pada Selasa, 16 Juni 2020, History D&C mengunggah video singkat melalui akun Instagram resmi @historydnc. Hanya berdurasi 10 detik, para penggemar sudah bisa memandangi ketampanan Song Joong Ki yang tak lekang oleh waktu.  

Aktor kelahiran 1985 ini tampil segar dengan potongan rambut cepak. Aura manly-nya semakin terpancar berkat setelah jas putih dan kemeja hitam yang dia kenakan. Sambil tertawa, ia tampak malu-malu berpose di depan kamera setelah sekian lama tidak menyapa para penggemar.

Topik Terkait