img_title
Foto : YouTube/fun__iverse

IntipSeleb Korea – Setiap K-Pop Idol pasti memiliki pengawal atau bodyguard untuk memastikan keamanan sang idola dari kerumuman fans. NCT Dream tentu memiliki pengawal dan bodyguard untuk menjaga mereka.

Tapi, bodyguard NCT Dream justru dikecam karena mendorong fans wanita sampai patah tulang rusuk. Seperti apa kelanjutannya? Intip artikelnya!

Kronologi Bodyguard NCT Dream Dorong Fans Wanita

YouTube/fun__iverse
Foto : YouTube/fun__iverse

Mengutip Allkpop, seorang pengawal grup NCT Dream mendapatkan kecaman karena insiden yang melibatkan seorang fans. Pengawal berusia 30 tahun itu diduga mendorong dan melukai seorang penggemar wanita.

Kronologi insiden itu terjadi pada 20 Februari 2023 lalu pada pukul 19.00 di dekat pintu kedatangan di lantai 3 Terminal Penumpang Bandara Internasional Incheon 1. Seorang fans wanita diduga didorong pengawal yang berusaha melindungi NCT Dream.

Kejadian itu viral melalui video yang beredar di dunia maya. Video tersebut memicu kontroversi dari fans. Banyak yang heran mengapa pengawal NCT Dream tersebut mengeluarkan kekuatan yang berlebihan ketika menyingkirkan fans wanita.

Topik Terkait