img_title
Foto : Instagram/@damikwon_

IntipSeleb – Kakak perempuan G-Dragon, Kwon Dami, resmi menikah dengan aktor Kim Min Joon pada Oktober 2019 lalu. Resepsi pun digelar secara tertutup dan dihadiri oleh jajaran selebriti ternama, termasuk sang member BIGBANG tersebut dan sosok kontroversial, Yang Hyun Suk. 

Baca Juga: Ipar Goals, G-Dragon BIGBANG Beri Hadiah untuk Kim Min Joon

Namun baru-baru ini, Kim Min Joon justru menjadi bahan perbincangan K-Netz. Bukan soal karier, melainkan kehidupan pernikahannya dengan Kwon Dami. Seperti diketahui, eksistensi Kwon Dami di industri fashion tidak main-main. Selain merupakan seorang desainer dan influencer, ia juga pendiri dari brand Rare Market.

Sedangkan Kim Min Joon berprofesi sebagai seorang aktor. Pada 2020 ini, ia akan melakukan comeback akting lewat drama JTBC Did We Love? setelah tiga tahun lamanya rehat dari layar kaca. Kesuksesan Kwon Dami sebagai wanita karier lantas dibandingkan dengan Kim Min Joon, hingga memunculkan gosip yang menyebutkan bahwa pria kelahiran 1976 itu menikahinya hanya karena harta. 

Kehidupan Mewah Pasangan Kim Min Joon dan Kwon Dami

The Qoo
Foto : The Qoo

Melalui akun Instagram pribadi milik Kim Min Joon @moonbangno1, sang aktor seringkali membagikan potret kehidupan mewahnya bersama sang istri. Berdasarkan informasi yang beredar, sejoli ini tinggal di pemukiman elit, Hannam-dong, Seoul. 

Topik Terkait