img_title
Foto : Intagram/marieclairekorea

IntipSeleb KoreaHoney Lee kembali memberikan kabar terbaru tentang dirinya. Pada 24 Mei lalu, Honey Lee ternyata mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dia memamerkan lukisan yang dibuat sendiri.

Ternyata, lukisan itu sebagai hadiah untuk putrinya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Bahagia bisa menghabiskan waktu untuk melukis

Hasil lukisan yang indah dari Honey Lee telah dipamerkan di Instagram pribadinya dengan caption, “ Pameran Tine Made by Painting”. Dia juga mengungkapkan pemikirannya tentang lukisan yang dibuat sendiri itu.

“Momen yang saya habiskan untuk melukis sekarang tetap menjadi sebuah lukisan, dan saya ingin membagikannya dengan orang-orang yang saya sayangi. Waktu yang saya habiskan untuk melukis terasa seperti melakukan perjalanan yang luar biasa untuk menjauh dari kenyataan dan mengunjungi dunia yang berbeda,” tulisnya dalam keterangan foto Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Honey Lee sempat mencuri perhatian ketika mengungkapkan lukisan harimau hitam untuk bayinya saat hamil. Mengenai lukisan harimau hitam yang dibuat selama pendidikan pra-melahirkan, Honey Lee berkata, “Saya menyelesaikan lukisan harimau untuk pendidikan pralahir dan menggantungnya di tempat di mana bayi dapat melihatnya dengan baik. (Banyak orang penasaran dengan lukisan itu karena saya tidak mengunggah versi lengkapnya).”

Topik Terkait