img_title
Foto : Starnews

IntipSeleb Korea – Pada 26 Mei, kabar duka dari aktor Yoo In Soo dilaporkan oleh seluruh media Korea. Isi laporan itu mengungkapkan bahwa nenek dari Yoo In Soo telah meningggal dunia pada 25 Mei waktu setempat. Nenek Yoo In Soo tutup usia pada 87 tahun.

Melansir dari OSEN, nenek Yoo In Soo akan disemayamkan di rumah duka Cheonan, Chungcheongnam-do. Sejauh ini, pemakaman nenenk Yoo In Soo direncanakan akan dilakukan pada 27 Mei 2023 waktu setempat.

Bikin bangga, Yoo In Soo mendapatkan penghargaan nenek atau di dalam Korea disebut Jo Mo-sang di usia 25 tahun. Jo Mo-sang ini diartikan bahwa Yoo In Soo akan menjadi kepala pemakaman dan memegang potret dari sang nenek hingga sampai di tempat terakhirnya.

"Aktor Yoo In Soo dianugerahi Penghargaan Jomo pada 25 Mei," ungkap seorang pejabat dari agensi manajemen Yoo In Soo dilansir dari Starnews.

Namun, keluarga memilih untuk tidak perlu meliput rangkaian acara pemakaman. Agensi juga meminta untuk menghargai privasi keluarga.

Sementara itu, Yoo In Soo tengah sibuk membintangi drama, salah satunya drama JTBC The Good Bad Mother. The Good Bad Mother adalah drama yang juga dibintangi Lee Do Hyun di mana menceritakan tentang kisah melow dari seorang ibu dan anak yang memiliki masa kelam yang ayahnya tiba-tiba meninggal dunia.

Dalam drama The Good Bad Mother itu, Yoo In Soo memainkan peran Samsik, teman sekampung Lee Do Hyun. Keduanya tengah menjadi perbincangan hangat karena akting yang sangat totalitas. (nes)

Topik Terkait