img_title
Foto : Sofia Sayson

IntipSeleb Korea – Pada 27 Mei lalu, Lee Seung Gi ternyata melakukan konferensi pers sebelum konser solonya di Manila, Filipina. Saat itu, Lee Seung Gi menuturkan banyak hal tentang dirinya.

Lantas, apa saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Lee Seung Gi bakal rilis album

1theK/YouTube
Foto : 1theK/YouTube

Mengenai karir musiknya, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia sedang bersiap untuk merilis album spesial tahun depan untuk memperingati hari jadinya yang ke-20, dengan mengatakan, “Belum ada album khusus yang dipertimbangkan. Tapi, tentu saja, tahun depan adalah hari jadi saya yang ke-20, jadi saya akan merilis album yang akan menyertakan kolaborasi dengan penyanyi junior dan senior, dan juga produser paling terkenal di Korea. Aku akan membuat album untuk kalian."

Sejak 2004, banyak hal telah berubah pada penyanyi dan aktor tersebut. Ketika ditanya apakah dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada dirinya yang lebih muda, dia berkata, "Ketika saya masih muda, saya benar-benar takut untuk mencoba hal-hal baru, tetapi saya ingin mengatakan bahwa jangan takut, cobalah hal-hal, dan tantang dirimu sendiri."

“Menurut saya pelajaran paling penting dan berharga yang saya pelajari adalah bergerak daripada berpikir. Karena kalau hanya berpikir, tidak ada yang bisa dimulai. Jadi saya ingin beraksi dan mengalami banyak hal sehingga saya bisa menemukan jalan dalam hal ini. industri hiburan," pungkasnya.

Topik Terkait