img_title
Foto : Esquire Korea

IntipSeleb – Kim Woo Bin sudah mulai menjalani aktivitasnya seperti sedia kala. Seperti diketahui, kekasih Shin Min Ah ini sempat didiagnosa menderita kanker nasofaring pada tahun 2017 lalu dan memutuskan untuk rehat dari industri hiburan.

Baca Juga: Kim Woo Bin Gabung Agensi Shin Min Ah, Siap Syuting Film Baru

Setelah hampir dua tahun fokus menjalani pengobatan, pemain drama Uncontrollably Fond ini menyapa publik secara perdana lewat penampilannya di ajang penghargaan 40th Blue Dragon Film Awards pada November 2019 silam sebagai salah satu pembaca nominasi. Tidak berselang lama, Kim Woo Bin juga bertegur sapa dengan para penggemar dalam acara fanmeeting solo-nya. 

Ingin menunjukkan penampilan baru pasca ‘menghilang’, Kim Woo Bin mengejutkan penggemar lewat pemotretan dengan salah satu majalah belum lama ini. Seperti apa paras sang aktor sekarang? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Kim Woo Bin Tampil Memukau di Majalah Esquire Korea Edisi Juli 2020

Esquire Korea
Foto : Esquire Korea

Kim Woo Bin didaulat menjadi model cover majalah Esquire Korea edisi Juli 2020. Dengan gaya rambut baru, ketampanannya seolah tidak memudar sama sekali. Sebelumnya, aktor kelahiran 1989 ini sempat punya rambut gondrong, namun memutuskan untuk memangkasnya.

Topik Terkait