img_title
Foto : Sofia Sayson

IntipSeleb Korea – Pada 30 Mei lalu, Lee Seung Gi secara tiba-tiba menghapus seluruh postingan akun Instagram pribadinya. Media E-daily sempat menghubungi Human Made, namun belum masih pernyataan singkat.

Terbaru, Human Made kembali merilis pernyataan supaya tidak ada kesalahpahaman. Begini selengkapnya!

Human Made tegaskan tak terjadi apapun dengan Lee Seung Gi

Instagram/leeseunggi.official
Foto : Instagram/leeseunggi.official

Demi menghindari spekulasi tentang pernikahan Lee Seung Gi, Human Made akhirnya merilis pernyataan terkait dihapusnya postingan Lee Seung Gi. Human Made menegaskan tidak ada terjadi apapun kepada Lee Seung Gi, dia hanya membutuhkan pembaharuan.

"Memang benar bahwa Lee Seung Gi sendiri telah menghapus semua postingan Instagram. Dia tidak diretas dan tidak ada yang terjadi padanya, itu hanya dilakukan untuk pembaharuan," kata Human Made selaku perwakilan Lee Seung Gi.

Sebelum Lee Seung Gi menghapus semua postingannya, ia sudah aktif berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun Instagram miliknya. Pada bulan April, Lee Seung Gi mengunggah pernyataan dua bagian di Instagram untuk mengatasi rumor secara pribadi, merinci perseteruannya dengan mantan agensinya Hook Entertainment, pernikahannya dengan Lee Da In, dan banyak lagi.

Topik Terkait