img_title
Foto : Instagram.com/roykimmusic

IntipSeleb KoreaPenyanyi solo Korea Selatan, Roy Kim dikabarkan akan membuat comeback dengan merilis single baru. Rencananya single ini akan dirilis pada 19 Juni 2023 mendatang di berbagai situs musik online.

Ini adalah lagu baru pertama dalam waktu sekitar 8 bulan sejak album reguler ke-4 dan dirilis pada Oktober tahun 2022 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Roy Kim Akan Comeback

Instagram.com/roykim_official
Foto : Instagram.com/roykim_official

Melalui akun sosial media resmi, Wake One Entertainmnet selaku agensi dari Roy Kim, mengumumkan bahwa sang penyanyi akan merilis single baru.

Single yang dibuat sendiri oleh Roy Kim nantinya berjudul WE GO HIGH, rencananya single ini dirilis pada 19 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST. Ini adalah lagu baru pertama dalam waktu sekitar 8 bulan sejak album reguler ke-4 dan dirilis pada Oktober tahun 2022 lalu.

Lagu ini adalah lagu penyembuhan yang menyegarkan bagi mereka yang lelah dengan kehidupan sehari-hari yang sibuk dan membosankan dan ingin pergi ke suatu tempat. Poster yang dirilis menunjukkan gambaran langit cerah yang memancarkan suasana menyegarkan.

Perjanan Karier Roy Kim

Topik Terkait