img_title
Foto : Nave

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, MBC merilis teaser dari acara Radio Star yang menampilkan Lee Sang Woo, Solbi, Park Hyo Joon, dan Kim Ah Young. Episode spesial Lee Sang Woo itu akan ditayangkan pada 7 Juni.

Dalam teaser Radio Star itu, ada yang bikin heboh di mana Lee Sang Woo mengungkap momen kencannya dengan istrinya, Kim So Yeon. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Siaran baru acara bincang-bincang MBC “Radio Star”, yang dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Juni, akan menghadirkan episode spesial yang menampilkan Lee Sang Woo, Solbi, Park Hyo Joon, dan Kim Ah Young sebagai bintang tamu.

Kencan Lee Sang Woo dan Kim So Yeon

Dalam acara Radio Star, ada banyak yang diungkap Lee Sang Woo secara tiba-tiba. Saat menceritakan berbagai kisah di balik layar tentang dramanya yang bertajuk Red Balloon, Lee Sang Woo malah tak sengaja membongkar ketika dia secara tidak sengaja dipaksa untuk diet selama syuting. Selain itu, ia juga mengungkap kencan spesialnya dengan istrinya Kim So Yeon.

Lee Sang Woo mengatakan bahwa saat masih pacaran dengan Kim So Yeon, mereka ternyata sering berkeliling Seoul dengan sepeda motor. Sayangnya, pemirsa belum bisa mendengar keseluruhan cerita karena yang dibagikan MBC masih berupa cuplikan.

Topik Terkait