img_title
Foto : Twitter.com/m2mpd

IntipSeleb Korea – Baru debut, grup besutan KOZ Entertainment, BOYNEXTDOOR sudah mencetak rekor tim debut terbanyak di minggu pertama (penjualan album dalam satu minggu setelah tanggal rilis) tahun 2023.

Ini merupakan skor tertinggi di antara rookie yang debut pada tahun 2023, dan BOYNEXTDOOR menempati peringkat ke-5 di album debut Initial Chodong dari semua boy grup K-pop. Lantas bagaimana informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BOYNEXTDOOR Cetak Rekor

Twitter.com/boynextdoor_koz
Foto : Twitter.com/boynextdoor_koz


Menurut Hanteo Chart, sebuah situs web yang mengumpulkan penjualan album, single pertama WHO! milik Boy Next Door yang dirilis pada 30 Mei 2022 lalu telah terjual 110.442 eksemplar dalam waktu 1 minggu (terhitung periode (30 Mei hingga 6 Juni).

Ini merupakan skor tertinggi di antara rookie yang debut pada tahun 2023, dan BOYNEXTDOOR menempati peringkat ke-5 di album debut Initial Chodong dari semua boy grup K-pop. BOYNEXTDOOR telah menampilkan 3 judul lagu dan tiga video musik yang dapat kamu tonton di channel YouTube resmi mereka.

Hingga hari ini, 6 Juni 2023 pukul 10:00 KST, video musik untuk One and Only telah melampaui 19 juta penayangan dan video musik untuk I will turn around serta Serenade maisng-masing telah mencatat lebih dari 10 juta dan 7,7 juta tampilan. Ketiga video tersebut masuk dalam Top 100 video musik populer di YouTube.

BOYNEXTDOOR yang memasuki minggu kedua debutnya menciptakan sensasi baru di dunia K-pop dengan penampilan yang menyenangkan di setiap panggung. Mereka memamerkan pesona rookie muda dengan gestur yang segar dan trendi.

Tepat setelah tampil di acara musik, BOYNEXTDOOR menempati peringkat pertama dalam istilah pencarian populer real-time di situs musik Melon.

Tentang BOYNEXTDOOR

Topik Terkait