img_title
Foto : Twitter.com/tnx_official

IntipSeleb Korea – Jelang comeback, besutan P Nation yaitu TNX telah merilis teaser kedua dari video musik untuk lagu utama bertajuk Kick It 4 Now dari mini album ke-3 mereka yang bertajuk BOYHOOD.

Rencananya, TNX akan merilis mini album ke-3 yang bertajuk BOYHOOD melalui berbagai situs musik pada 7 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

TNX Rilis Teaser kedua MV Kick It 4 Now

Youtube.com/the new six (tnx)
Foto : Youtube.com/the new six (tnx)

Baru-baru ini grup TNX telah merilis teaser kedua dari video musik untuk lagu utama yang bertajuk Kick It 4 Now dari mini album ke-3 mereka BOYHOOD.

Dalam teaser tersebut menunjukkan TNX menunjukkan tarian yang kuat sehingga para penggemar dapat merasakan energi yang akan ditunjukan oleh mereka. Selain itu terdengar suara melodi dan lirik yang membuat ketagihan. Lagu baru yang menyegarkan ini diperkirakan akan merebut hati para penggemar di musim panas ini.

Kick It 4 Now merupakan lagu bergenre New Jack Swing yang berisi kesegaran khas dari TNX. Diharapkan nantinya para penggemar dapat menikmati suasana musim panas yang unik dengan menyanyikan lagu tentang kenangan dan persahabatan.

Sementara itu, TNX akan merilis mini album ke-3 yang bertajuk BOYHOOD melalui berbagai situs musik pada 7 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST dan bertemu penggemar melalui berbagai konten kedepannya.

Tentang Grup TNX

Topik Terkait