img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Backstreet Rookie, drama terbaru yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung baru saja menayangkan episode ke-3 pada, Jumat, 26 Juni 2020 di stasiun televisi SBS. Sejak mengudara untuk pertama kalinya, tontonan ini kerap menuai kritikan dari K-Netz. 

Baca Juga: Profil Kim Yoo Jung, Pasangan Ji Chang Wook Berani Vulgar

Bukan tanpa alasan, sebagian besar orang menilai bahwa drama Backstreet Rookie terlalu banyak menampilkan adegan vulgar. Terlebih lagi, mereka menyoroti perbedaan usia Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung yang terpaut hampir 12 tahun. 

Dilansir dari Koreaboo, muncul sebuah laporan terbaru yang menyebutkan bahwa K-Netz meminta drama Backstreet Rookie untuk turun layar. Apa yang terjadi? Simak detailnya lewat artikel di bawah ini.

Pendapat K-Netz Tentang Drama Backstreet Rookie

SidusHQ
Foto : SidusHQ

Meskipun Backstreet Rookie digemari oleh para penonton internasional, K-Netz menganggap bahwa drama ini menampilkan terlalu banyak perilaku seksual terhadap anak di bawah umur dan wanita pekerja paruh waktu. Selain itu mereka juga berpendapat, drama perdana Ji Chang Wook dipasangkan dengan Kim Yoo Jung ini menyuguhkan konsep berbahaya untuk ditonton.

Topik Terkait