img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Semenjak membintangi drama Backstreet Rookie dan dipasangkan dengan Ji Chang Wook, sosok Kim Yoo Jung tidak berhenti menjadi perbincangan publik. Selain karena namanya sudah tidak asing lagi, visual sang aktris yang begitu menawan sulit untuk diabaikan.

Baca Juga: Profil Kim Yoo Jung, Pasangan Ji Chang Wook Berani Vulgar

Namun sayang, aktris kelahiran 1999 ini kerap dihujani kritikan atas perannya sebagai Jung Saet Byul di drama Backstreet Rookie. Bukan karena aktingnya, melainkan busana yang dikenakan oleh sang aktris dianggap terlalu ketat dan seksi. Sebagian besar K-Netz menilai penampilan seperti demikian tidak sesuai dengan umurnya yang masih 21 tahun.

Baca Juga: Baru Episode 3, Drama Backstreet Rookie Terancam Berhenti Tayang

Hal ini sebenarnya juga dipengaruhi dengan image Kim Yoo Jung yang polos karena ia merupakan mantan aktris cilik dan telah meniti karier di industri hiburan sejak usia empat tahun. Lantas, bagaimana transformasi Kim Yoo Jung dari kecil hingga beranjak dewasa? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini!

Ini dia penampakan Kim Yoo Jung ketika mengawali karier di industri hiburan. Sejak kecil, ia memang sudah memiliki paras yang begitu menggemaskan. Pengin cubit pipinya deh!

TheQoo
Foto : TheQoo
Topik Terkait